onibanchou

鬼澤りょじ (Onizawa Ryoji), 28, hombre, JapónVisto por última vez: Jueves por la tarde

177578 scrobblings desde 26 May 2011

1.390 temas favoritos | 2 mensajes | 1 lista de temas | 160 notas

  • Agregar a amigos
  • Enviar un mensaje
  • Dejar un nota

Tu compatibilidad musical con onibanchou es Desconocida

Crea tu propio perfil musical

Temas escuchados recientemente

Scrobbling desde foobar2000
AKB48So long! Tema favorito Escuchando ahora
AKB48私たちのReason Hace 5 minutos
AKB48君のために僕は… Tema favorito Hace 10 minutos
AKB48UZA Tema favorito Hace 15 minutos
AKB48UZA Tema favorito Hace 15 minutos
AKB48青空カフェ Hace 19 minutos
AKB48確信がもてるもの Tema favorito Hace 23 minutos
AKB48永遠プレッシャー Hace 28 minutos
AKB48あの日の風鈴 Tema favorito Hace 32 minutos
AKB48強い花 Hace 36 minutos
AKB48さよならクロール Hace 41 minutos
AKB48LOVE修行 Hace 46 minutos
AKB48恋するフォーチュンクッキー Tema favorito Hace 50 minutos
AKB48Green Flash Tema favorito Hace 55 minutos
AKB48愛の存在 Tema favorito Hace 59 minutos
でんぱ組.incFuture Diver Hace 1 hora
でんぱ組.incKiss+kissでおわらない Hace 1 hora
でんぱ組.inc電波圏外SAYONARA Hace 1 hora
でんぱ組.incピコッピクッピカッて恋してよ Hace 1 hora
でんぱ組.incMirror Magic? Hace 1 hora
Ver más

Temas más escuchados

1 Tema favorito
2 Tema favorito
3 Tema favorito
4 Tema favorito
5 Tema favorito
6 Tema favorito
7 Tema favorito
8
AKB48UZA
Tema favorito
9 Tema favorito
10 Tema favorito
11 Tema favorito
12 Tema favorito
13 Tema favorito
14 Tema favorito
15
16 Tema favorito
17
17 Tema favorito
19 Tema favorito
19
21
21
21 Tema favorito
24 Tema favorito
25 Tema favorito
26
26
26
29
30 Tema favorito
30
32 Tema favorito
32 Tema favorito
32
32 Tema favorito
36
36 Tema favorito
36
39 Tema favorito
39
41 Tema favorito
41
43
43
43
46 Tema favorito
46
46
46
46

Notas

Dejar un comentario. Entra en Last.fm o regístrate.
  • bellguer

    よろでーす( `・∀・´)ノ

    26 Ago 2013 Responder
  • soundsivy

    ntr sore gmn? nnti tak sms ya

    11 Ago 2013 Responder
  • soundsivy

    bli rampok hardisk lagi donk,, abis inul nih,,haha,,

    10 Ago 2013 Responder
  • Gisselae

    友情に感謝:) 私のグループに参加する: http://www.last.fm/group/I+buy+music+from+internet+shops メンバーのラジオを楽しんだり、私のラジオを楽しむ私はあなたのを:)をお楽しみいただけます

    18 Abr 2013 Responder
  • soundsivy

    wah sip2 bli maunya donlod tu gamenya pke bljr2, hahaha taunya ud ada,, jka jg ad game Assasin creed 3 hitman am tomb raider,,

    19 Mar 2013 Responder
  • soundsivy

    hahaha,,cm bwa 11 lagu katanya, di cut,,, oia btw itu magic the gathering ada gamenya ternyata ya,,

    19 Mar 2013 Responder
  • soundsivy

    wuih mentang2 konser scandal skrng ,,playlistnya scandal smua bli hahahaha

    13 Mar 2013 Responder
  • Meomancer

    "Catch me if you can" lucu euy... keren...>.<

    15 Ene 2013 Responder
  • Meomancer

    Oh, gitu ya sistem gradnya, beda sama group girl lainnya.... :D tapi mudah2an di baby metal nggk graduate... sayang kalo nggk dilanjutin....

    12 Ene 2013 Responder
  • madness777

    Iya nyari PVnya susah, td streaming langsung dr vimeo, di yutup nyari livenya aja td wkwkwkw asli keren bgt perform mereka.... Merinding dengernya, kajiura jenius bgt ><

    12 Ene 2013 Responder
  • Meomancer

    What??? beneran su chan mau graduate??? dari sakura gakuin kan??? ato Babymetal juga?? T^T aduh, ini grup mantab apa, kalo dibiarin bubar bakalan sayang... potensinya bagus soalnya....

    11 Ene 2013 Responder
  • madness777

    Iya mau ngelengkapin single" sm albumnya, mau liat pv"nya juga, msh newbie nih on mohon bimbingannya hohoho v(^_^)v

    10 Ene 2013 Responder
  • madness777

    On, lagu yg td siang di sebutin di path judulnya apa on? Saya lupa wkwkw, soalnya tab lg mati total :D :yaoming:

    10 Ene 2013 Responder
  • Meomancer

    Sama kok.... Pas video IZD keluar, saya jadi sering denger Babymetal lagi, jadinya udah jarang dengerin momusu... mungkin pas Help! me mau dengerin lagi... tapi skrg "hail of hell", pengen dengerin Babymetal "death" :D

    9 Ene 2013 Responder
  • Meomancer

    Lol :D nama juga??? aduh, malam ini IDZ rilis... nggk sabar track keduanya... :) Suka fukuhime ya? di help me! sekali jadi center :D

    8 Ene 2013 Responder
  • Meomancer

    Yay Babymetal..... Tinggalnya di jepang??? >.< Salam kenal

    7 Ene 2013 Responder
  • cdblank12

    iye udah wkwk :v

    2 Dic 2012 Responder
  • cdblank12

    Vkei ku cuma dikit, on :3

    29 Nov 2012 Responder
  • cdblank12

    tau nih skrng knp ga maximal, pny ku idol ny kurang :yaoming:

    29 Nov 2012 Responder
  • cdblank12

    udh di accept ea kk, btw kok ga maximal :(

    29 Nov 2012 Responder
  • Todas las notas (160)

Conóceme

日本の音楽は私の人生です
俺が WEEABOO と WAPANESE を誇り



♥♥♥ Fukumura Mizuki ~Hime Sama ♥♥♥



~♥♪ ♬ ♪♥~st track: (26 May 2011)
伊藤かな恵 - 夢追いRACER
th track: (08 Oct 2011)
FUNKY MONKEY BABYS -
th track: (14 Dec 2011)
FictionJunction - 時の向こう 幻の空
th track: (10 Mar 2012)
KOKIA - EXEC_REBIRTHIA=PROTOCOL/.
Generated on 14 Apr 2012
Get yours here

=================

Actividad reciente

Grupos (10)

Ver más