bilalsuryasum

Bilal Surya, 20, hombre, Indonesia
bilalsuryasum.tumblr.com/Visto por última vez: El mes pasado

7622 scrobblings desde 6 Ene 2012

147 temas favoritos | 0 mensajes | 2 listas de temas | 117 notas

  • Agregar a amigos
  • Enviar un mensaje
  • Dejar un nota

Tu compatibilidad musical con bilalsuryasum es Desconocida

Crea tu propio perfil musical

Temas escuchados recientemente

LemâitreTime to Realize 13 Jun 20:39
LemâitreCut To Black Tema favorito 13 Jun 20:35
ColdplayMagic 13 Jun 20:32
David GuettaTitanium 13 Jun 20:29
Empire of the SunWalking on a Dream Tema favorito 13 Jun 9:03
FoalsMy Number 13 Jun 4:19
IndilaDernière Danse 13 Jun 4:16
The xxAngels 13 Jun 4:13
Don't Wanna Dance 13 Jun 4:10
Vampire WeekendUnbelievers 13 Jun 4:06
Ver más

Notas

Dejar un comentario. Entra en Last.fm o regístrate.
  • firzilla

    sekarang cari lagu atau rilisan baru mending di torrent aja bil

    27 Abr 6:15 Responder
  • firzilla

    library musik urang sekarang sudah tidak ada yang membatasi dengan parameter aktual maupun global. tergantung dapetnya mood bil sekarang mah dengerin lagunya. tapi ga jauh dari musik musik yang mengandung unsur elektronik

    27 Abr 6:13 Responder
  • fulcaveda26

    haha iya drummernya san cisco emang cakep bils. iya nih banyak album baru (liat atas) foster yang baru asik gak?

    26 Abr 9:19 Responder
  • fianirawan

    ada lal satu album! wahahaha okey lal aing kirim pake teknologi baru ya aing pikirin dulu wahahaha

    17 Ene 0:07 Responder
  • fianirawan

    lal aing lebih sering dengering capital cities dari pada of monster and men sama asgeir yang diomingin panjang wakwakwka

    16 Ene 6:52 Responder
  • pilarkoben

    Wkwkw aing skg udah ga pernah download sealbumeun, sok ga hoki download album teh pasti dapet yang gaenakeun. Aing dkg downloadnya persatusatu trus ku aing shuffle jadi agak random gitu. Nah akhir akhir ini aing udah bosen ama lagu2 aing jdnya banyak nyoba nyoba band baru dan ini recom websitenya en.dilandau.eu. Aing gasuka neutral milk hotel sebenerna haha terlalu keras euy. Aing lg suka little joy coba geura bilboy

    12 Ene 21:24 Responder
  • pilarkoben

    bal jarang ngescrob euy ayeuna mah.... Bal naha nya urang dengerin explosions in the sky asa pedih ngan nikmat, judul laguna teh asa pas pisan jeung musikna padahal mah teuing cocok timanana :p

    4 Ene 15:29 Responder
  • fulcaveda26

    bilski asalamualaikum! aku ngeshout lagi dong haha deminya belom eksplor banget euy itu album baru mgmt tapi alien days memang subhanaloh bils jenius! asgeir udah dicoba broooo yang king and cross enak bils. coba san cisco, last dinosaurs atau ini http://www.youtube.com/watch?v=xcu9Oj_B36Q saya fakir rekom nih ketemu taun depan sama bunga plis (y)

    21 Dic 2013 Responder
  • fulcaveda26

    bilboy! baru baca shouts maap, duh kamu kudu tau saya udah ada gta5 di tangan tapi berakhir dumping! iya avw makin maen eksperimen yak? aku baru denger your life is a lie doang bils kudet pisan dan itu videonya pink floyd banget haha. dresinen di game maen ball kata temen aku juga pada taunya dari situ aku mah gak ngerti gamenya anak cowo -_______- damang?

    23 Oct 2013 Responder
  • fulcaveda26

    bilaaaaaaaaaaal itu teh lagu yang mana lupa, aku mah det haster sama en vill hest yang enak. eh minal aidzin bils!

    8 Sep 2013 Responder
  • bagiajati

    Mangstab bil, lagunya passion pit pada ngaburinyai + ngablegenjus

    30 Jul 2013 Responder
  • bilalsuryasum

    the interfaces killing me

    23 Mar 2013 Responder
  • fianirawan

    sama si uje mah very low

    12 Dic 2012 Responder
  • fulcaveda26

    wah ttatw banyak lagu baru yak tapi minus iga massardi eh jadi potong tuh rambut bils haha nah hipster teh se-sok taunya aku mah para muda mudi yg "self-proclaimed" sbg anti mainstream, independent, tapi bener sih kayanya yang anti itu udah mainstream deh. Nih line bassnya mantep pasti udah tau sih kalo suka bola mah http://www.youtube.com/watch?v=0J2QdDbelmY sama ini deh duo genius http://www.youtube.com/watch?v=mpaPBCBjSVc eh bils asli deh last.fm aku otw mati

    30 Nov 2012 Responder
  • metalh8

    kirain medium atau high lal, tapi Very low, hahahah

    21 Oct 2012 Responder
  • bilalsuryasum

    woohooo 100 shout!

    2 Oct 2012 Responder
  • zueralax

    wah low lal wakwkawa

    30 Sep 2012 Responder
  • fulcaveda26

    ih atuh da jarang ngescrobb kamunya juga iya pokoknya kamu harus coba payung teduh pas malem malem sambil mikirin kecengan plus tugas komputer kamu mwahaha waaaaaaaa iya aku sempet suka banget veckatimest (bener gak nulisnya) banyak bgt yang ngereview gb yang baru (: aku recom WARPAINT yg elephant deh silahkan cari vidsnya!

    29 Sep 2012 Responder
  • fulcaveda26

    sugan teh bales apa dan sebagian udah bales via sms haha iyaaaa sok atuh kamu juga sukses ngebandnya biar kaya si mereka mereka gak ada recom euy di unpad banyak gigs nyak sudah tau payung teduh pasti yaudah dadaaaaah sukses bils! :)

    25 Sep 2012 Responder
  • ineuineu

    oke deh ditunggu yaa :D

    17 Sep 2012 Responder
  • Todas las notas (117)

Conóceme

19 years old, the all-singing, all-dancing crap of the world





My Last.FM Milestonesth track: (13 Jan 2012)
MGMT - Someone's Missing
th track: (13 Jan 2012)
Bombay Bicycle Club - Favourite Day
th track: (14 Jan 2012)
Sigur Rós - Hoppípolla
th track: (14 Jan 2012)
Grizzly Bear - Two Weeks
th track: (15 Jan 2012)
Camera Obscura - Tears For Affairs
th track: (15 Jan 2012)
Weezer - Holiday
th track: (15 Jan 2012)
Arctic Monkeys - Dancing Shoes
th track: (15 Jan 2012)
of Montreal - Famine Affair
th track: (15 Jan 2012)
Vampire Weekend - Giving up the Gun
th track: (17 Jan 2012)
Two Door Cinema Club - Something Good Can Work
Generated on 17 Jan 2012
Get yours here


Actividad reciente

Grupos (5)